Download

Disiplin Diri - Kunci Sukses Meraih Masa Depan #1

Nain | 21.36 | 0 komentar

Disiplin Diri - Kunci Sukses Meraih Masa Depan #1
Disiplin diri adalah jurus yang ampuh yang dapat membantu Anda mencapai apa pun yang dapat Anda impikan. Beberapa orang tampaknya alami bisa mengendalikan diri dan beberapa tampaknya tidak memiliki kontrol diri sama sekali. Dan lainnya tampaknya terus-menerus berjuang dengan disiplin diri. Bagaimana dengan Anda saat ini ?


Disiplin adalah belajar untuk mengatakan "tidak". Anda mengembangkan manajemen diri ketika Anda mulai membedakan perbedaan antara apa yang seharusnya Anda lakukan dan apa yang benar-benar tidak perlu Anda lakukan. Anda memegang kontrol dalam diri Anda

Langkah pertama untuk mendapatkan kontrol diri adalah untuk mengenali daerah-daerah yang bisa Anda ubah dan mana yang di luar kendali Anda. Bekerja hanya pada hal yang ingin dan bisa Anda ubah.
Lalu tunda diri Anda untuk kesenangan tertentu setiap hari. Kemudian mulai untuk mencapai kemenangan kecil setiap hari, seperti makan satu kali kurang ngemil tiga kali atau menonton salah satu acara setelah menulis sekali. Atau apapun hal kecil yang bisa Anda capai.

Bekerja pada hal-hal yang paling penting pertama. Evaluasi diri Anda secara teratur untuk melihat apa yang telah Anda lakukan.
Hadiahi diri Anda sendiri untuk menjadi semangat hal itu tetap terjadi. Setelah menjadi kebiasaan, itu jauh lebih mudah untuk dipertahankan.

Apa lagi terkait disiplin diri kunci sukses meraih masa depan ?
Disiplin diri kunci sukses meraih masa depan

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar