Download

Disiplin Diri Kunci Sukses Meraih Masa Depan #2

Unknown | 00.48 | 0 komentar

Disiplin diri kunci sukses meraih masa depan #2
Setelah menyimak disiplin diri kunci sukses meraih masa depan 1

Apalagi terkait disiplin diri ini?

Hal itu adalah ...komitmen.
Komitmen untuk rutin berlatih disiplin terhadap hal yang perlu Anda lakukan. Namun pada awalnya, biasanya komitmen itu sulit. Penyebabnya adalah habit atau kebiasaan lama kita tidak bisa langsung bisa ditinggalkan , akan terus bergesekan antara habit lama dengan habit baru ( disiplin ) yang mau kita pasang dalam diri kita.

Oleh karena itu perlu keluwesan  untuk penyesuaian awal.

Fleksibel atau keluwesan diperlukan, bukan berarti mentolerir habit lama ( yg tdk bermanfaat ), tapi yang penting di awal adalah Anda tetap berlatih disiplin diri. Mulai sekarang, dari yg terkecil dahulu. Mulailah disiplinkan diri Anda sekarang juga.

Tahukah Anda ?

Kekuatan di balik beberapa prestasi terbesar di dunia adalah motivasi yang kuat dan kemampuan untuk bertahan untuk disiplin .

Dan motivasi berada dibalik disiplin diri. Ia adalah bahan bakar Anda menuju sukses. Namun, tindakan adalah api yang bisa membakar. Motivasi tidak cukup, Anda perlu bertindak karena tindakanlah yang akan membuat perubahan dalam pencapaian hidup Anda

Tidak ada gunanya mencoba untuk menguasai disiplin diri jika Anda tidak memiliki motivasi untuk memilikinya. Jadi bersemangatlah .

Anda mungkin sesaat lagi akan berjuang...dan mungkin gagal.. tetapi ..

Bersiaplah untuk bertahan. Bersumpah untuk tidak pernah menyerah, tidak peduli apa, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan! Are you ready ?

Inilah disiplin diri kunci sukses meraih masa depan. Semoga bermanfaat .

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar